Adsense Menu

quagliarella berdo'a agar cepat sembuh

TURIN – Fabio Quagliarella harus menutup musim lebih cepat, setelah mengalami cedera lutut parah di awal tahun ini. Striker Juventus ini tengah menjalani perawatan dan berharap bisa sembuh dalam waktu cepat.Pemain 28 tahun tersebut menderita cedera ligamen lutut saat Juve dikalahkan Parma 4-1, Januari lalu. Sedianya, Quagliarella harus absen hingga akhir musim. Dampaknya, Bianconeri harus berjuang keras mencetak gol tanpa kehadirannya. Juve tampak seperti kehilangan mesin gol handal.“Saya sangat rindu latihan, bersama rekan setim dan situasi di lapangan pertandingan. Sekarang saya sudah merasa lebih baik dan lutut juga bereaksi saat perawatan,” jelas Quagliarella dalam situs resmi klub,“Ini adalah cedera parah yang saya alami pertama kali. Saya tidak tahu apakah kondisi tubuh saya juga akan terpengaruh dengan kondisi ini. Secara perlahan saya berlatih setiap hari untuk menjaga kondisi tubuh," lanjut mantan striker Udinese ini.Bomber 28 tahun ini berstatus pemain pinjaman dari Napoli dengan nilai pinjaman 4.5 juta euro. Juve harus membayar 10,5 juta euro bila ingin mempatenkan statusnya. Pada putaran pertama, Quagliarella menjadi top skor Juve dengan mencetak sembilan gol dari 17 laga.

0 komentar:



 

© Copyright by Juventus F.C | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World